Tertangkap Kamera

Image

Kadang2 saya suka iseng. Iseng aja motret muka orang yang kocak2. Kadang2 saya juga kepotret. Sama, muka saya pas lagi kacau. Nih.. lumayan aja buat ketawa-ketawa…

 

Korban pertama: Citra Anggraeny. Adik saya ini sering mengeluarkan ekspresi ancur yang enak jadi sasaran empuk foto. BANYAK hasil foto muka dia di kamera saya yang ENGGAK BANGET. Hehehe…

eniwei, foto ini diambil saat PRJ 2010.

LAPER Mbaaaaak?? Hahaha foto ini diambil saat Iedul Adha 2010, kita bakar2an sate dirumah Mbah

Ini diambil saat Idul Fitri 2011 kemarin. Mukanya sih keliatannya kecapekan, sampe kemringet gitu. Ahahha

ini sebenernya foto dia lagi tidur. Tapi kok melek ya? (Foto diambil sama @poento)

Kalo yang ini suami saya, Poento. Saya lupa ni foto kapan diambilnya, yang jelas ini di mobil Karimun.

Nah kalo foto Poe yang ini diambil di Pantainya Bali Khama, Nusa Dua, Bali. Kepanasan dia kayanya… šŸ™‚

Breakfast di Bali Khama. Enak ya emang ngambil foto orang laper… šŸ˜€

Kalo yang satu ini, sahabat saya, @evaephaepaaa disini mukanya kasian banget ya? ahahaha…

BHAHAHAHAHAHA…ini diambil waktu trip ke bandung, tapi kapannya, saya lupa.

Kalo ini Pak Kabul, fotonya diambil pas Ā haji, di Mina.

Kalo yang ini foto mamah. Enggak jelek sih, susah banget nemuin muka jeleknya. Hehehe..

well sementara ini aja lah dulu, agak susah cari waktu buat ngubek2 foto yang jumlahnya seabrek2 itu. Karena si #Abib sering minta ganti popok atau minta nete. Hehehe..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s