Cemburu Buta…

Image

Perkenalkan…

A LING, 2,5 tahun

HIMMY, 6 tahun

OVY MELON, 6 tahun

CICI CANTIK, 13 tahun

JOHNNY, 1,5 tahun

…..

Sebelom punya Abib, mereka2 ini yang tidur di kamar bareng kita berdua. Mereka ini yang kita gendong2 keluar buat jalan2 keliling komplek. Mereka2 ini yang bisa kapan aja begelendotan dimana aja sama kita.

Sekarang, begitu ada Abib, ada yang berubah. Sekarang, saya sama Poento masih ngelarang mereka naik ke tempat tidur, biar gak banyak bulu nempel di seprai. Sekarang, perhatian saya tersedot buat Abib karena bentar2 nangis, bentar2 harus minum susu, bentar2 ganti popok dll. Sebenernya sih saya masih punya waktu buat ngelonin mereka, setiap kali Abib tidur habis jemur dan mandi pagi. Tapi. emang gak sebanyak sebelomnya…

Yang terjadi adalah, kecemburuan tiada tara. Menuntut kompensasi, dengan makan terlalu banyak. Sakit karena psikis, mendadak diare berjamaah. Nunggu depan pintu kamar, berebut cuma buat naik ke kasur, padahal do nothing. Berusaha naik ke box Abib. Dan drama, dengan ngegelesor keliling rumah cuma buat minta digendong.

TERUTAMA JOHNNY.

Anak itu, terlihat paling kesiksa dengan keberadaan Abib. Bahkan, dua pekan sebelum Abib lahir, dia udah panik dan nuntut perhatian yang lebih besar dari saya. heu…

Awalnya saya pikir, cemburu buta macam ini cuma terjadi sama anjing. Ternyata kucing juga bisa. Ajaib. hehehehe…

Mereka jadi seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget nongolin muka a la puss in  a boots. Tau kan?

Lebaaaayatun banget emang kucing2 ini…hehehe

Seolah-olah saya udah enggak peduli lagi sama sekali. Padahal sih enggak gitu2 amat.

Tapi lucu ya, saya malah jadi makin gemes ngeliat kelakuan2 jealous itu. Saya jadi ngerasa makin disayang. Hehehe… mungkin butuh waktu buat mereka mengenal dan menerima Abib. Nantinya, saya yakin, mereka dan Abib bisa akur dan saling sayang…

Sementara ini, biar deh, saya masih menikmati posisi ‘diatas angin’ sebagai orang yang paling dperebutkan perhatiannya serumah-rumah. Feels good inside.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s