Bali, Semoga Tuhan Berkati…

Image

Saya sebenernya kepengen cerita ‘serius’ soal Bali. Soal hakl-hal yang diceritakan penduduk aslinya disana, dan apa yang mereka rasakan, apa yang mereka keluhkan. Tapi besok aja yah, bahannya masih dikumpulin….

Hari ini, gimana kalo foto-fotonya dulu?

Ini foto2 hasil jepretan saya di liburan kemarin, waktu perut belom berat. Akhir Juli 2011.

WELCOME TO BALI!!!!

Pantai Nusa dua…

Tari Barong

Ngeri ya? hehe..saya nontonnya sambil agak2 ngilu…

Pengrajin perak di Desa Celuk…

Pemandangan dari Kintamani. Diseberang sana ada dataran kecil, yang dihuni suku Bali Aga. Mereka dianggap ‘terbelakang’ karena miskin. Tapi memang gak ada pemberdayaan masuk ke wilayah itu…

Seneng ya liat anak muda beribadah

Lukisan BESAR ini, udah dikerjain sama si pelukis di salah satu gallery di Ubud, selama 2 bulan. Sebenernya udah di booking sama orang Jepang, dengan harga USD 8.000 dan siap dijemput saat selesai.

Ini..ehm..Narsis. Hehehe

Cak Cak Kecaaaaakkk…

Turis Lokal di Sukawati… 🙂

Coba kasitau saya, apa bedanya sama salah satu pedagang ini…? hahahaha…

Salak gula khas Bali itu, kecil2 dan manisnya kaya di gulain, men. ENAK banget!!

Bali, Bali, such a beautiful island. Tapi sayang, menyimpan banyak luka….

Semoga Tuhan berkati Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s