cerita cinta

Gallery

(from FB’s notes, september 14th 2009)

saya gak pernah nulis cerita cinta…

untuk itu, saya punya dua alasan:
1. saya belom pernah bisa, karena tiap nyoba hasilnya pasti NORAK kaya teenlit tulisan anak 12 taun, dan sumpah malu2in
2. saya ga terlalu pinter kalo udah urusan sama perasaan…

biar gimanapun, kalo udah urusan sama cinta, seringkali kaitannya sama perasaan aja. but heyyy, tunggu dulu…kecualikan saya buat statement itu, tolong!
karena saya hampir ga pernah cari cinta lewat rasa, karena buat saya GAK ada hal yang ga bisa dijelaskan oleh logika…ga percaya?

dalam hidup 25 tahun ini, saya sudah be berapa kali pacaran, sudah beberapa kali suka sama orang, sudah beberapa kali merasakan desiran jatuh cinta, dan sudah beberapa kali juga patah hati..tapi ada beberapa cerita yang tidak pernah saya lupakan.
nungguin orang dengan penuh harapan dan sayang yang sampai ubun2, selama SEMBILAN tahun, saya pernah..
merasa yakin dengan seorang lelaki, sampai rasanya sudah tahu bahwa orang itu yang bakalan ada di samping saya sampai mati, tapi kemudian dilepeh semena-mena, saya pernah,,,
ditungguin sampai jandanya dateng sama orang, dan rasanya ga enak hati sampai saya ga berani lagi berurusan sama orang itu, sumpah, saya juga pernah,,,
dimaki-maki perempuan karena ngerebut pacarnya-dan memang saya rebut karena pacarnya doyan-, hehe saya juga pernah…
kayanya hampir semua cerita di film sama sinetron, saya pernah jalanin..hehehe…dan itu semua terjadi, cuma karena saya penasaran. kenapa, saya gak bisa juga ngerasain cinta,,,kenapa saya ga pernah bisa juga nulis cerita cinta….
buat saya, kalo ada orang bilang saya suka bodoh karena cinta, tanya iwan, berarti mereka gak kenal saya,,karena semua hal yang saya lakukan, selalu penuh perhitungan. saya tau, saya memulai dimana, dan itu akan berakhir dimana. saya selalu tau, apa yang akan saya jalani ke depan, dan saya juga selalu punya alasan, kenapa saya jalani dengan orang ini. nanti, di akhir cerita, semoa orang yang pernah anggap saya jalani hubungan karena rasa, akan sadar. bahwa bukan rasa yang saya pendam. tapi beribu alasan logis yang saya samarkan dengan rasa.
karena saya, selalu bisa tampilkan rasa di luar…dan alasan di dalam.
hingga kini, saya belum pernah kalah…

terserah, bilang saya player. bilang saya senseless…tapi sebenarnya saya adalah seorang pencari. saya cari rasa itu kemana-mana. waktu rasanya remuk redam ditinggal, setelah satu tahun saya sadr..saya cuma mengasihani diri saya sendiri karena rencana yang saya buat tak berjalan sebagaimana mestinya. waktu saya menunggu dan menunggu, dan saya pikir itulah rasa yang sejatinya akan temani saya sampai mati, ternyata hanya karena sebuah kata “kasihan”-lah semua penantian saya tergantikan, hilang sudag rasa yang saya pikir selamanya itu.

saya cuma pengen bisa nulis cerita cinta!

huff…tuh kaaan…berantakan…hehe,

ternyata sampai detik ini saya masih belum bisa juga yah nulisin cerita cinta…ternyata saya belum juga pintar menguraikan rasa cinta diluar persahabatan, binatang dan keluarga..
mungkin orang yang saya cintai itu harus jadi keluarga dulu…
atau mungkin saya yang harus berhenti mempertanyakan alasan dari semua hal yang terjadi..
apapun itu, bagaimanapun itu, kisah cinta-buat saya-mungkin memang bukan untuk dituliskan, tapi untuk saya nikmati sendiri. saya seingkali terbang begitu tinggi sampai sekarang saya sadar, saya sudah liat langit yang paling tingginya…sebentar lagi saya bisa sampai kesana..tapi, saya masih sendirian.
buat apa saya sampai kesana sendirian?
itu satu-satunya alasan yang bikin hati saya-akhirnya-terasa perih…
dan saya sudah memutuskan untuk kembali. kembali memijak tanah dan mencari partner, saya gak tau apa partner saya bisa terbang ato gak, saya juga ga tau, apa partner saya mau terbang atau tidak…
yang penting saya gak sendiri…karena, menurut logika saya, kalo saya sendirian..saya gak akan pernah bisa belajar merasakan,,saya gak akan pernah bisa melahirkan,,dan saya juga gak akan pernah bisa menulis cerita cinta..
karena, saya ga bisa menuliskan hal yang sama sekali belum pernah saya rasakan
sekarang gerbangnya sudah di depan mata
saya sudah lihat
dan saya tidak pernah diminta terbang buat sampai kesana
say cuma diminta jalan pelan-pelan
membosankan
tapi sumpah irit tenaga
lagian, bagaimanapun, nantinya saya harus bisa menulis cerita cinta. nantinya cerita2 saya harus bisa happy ending, saya harus bisa belajar menuliskan hal yang selama ini saya simpan sendiri..
seperti yang dilakukannya, tadi subuh..sebuah tulisan yang sumpah MENGAGETKAN dan membuat saya terharu…karena upayanya betul2 terlihat setengah mati…
dan itu bikin saya tambah yakin buat terus berjalan lurus ke depan dan ga terus2an pelirak pelirik, karena bosan jalan lurus doang pelan2 pula,,,”Neeeengnya..masny emg cm pns,tp depkeu lho..!hehe, nengny hrus inget appn keadaanny masny pasti slalu brsha mndptkan rezeki(yg halal yah!) Untuk mencukupi keperluan istri dan anak-anak masny kelak.Kita mngkn akan menyewa rumah. Dan tidak tahu apakah nntiny akan terus menyewa selamanya. Tp yg pasti,masny akan slalu berusaha biar istri dan anak-anak masny ga kpanasn&ga kehujanan and brkmpul dlam syang.

Masny pngen nengnya mndmpingi masny,untuk menutupi kelemahan masny dan mengendalikan kelebihan masny (hehe..bhasa2 normatif niy! Bhsa masny bgni: yg psti buat slalu mngingtkan masny!trmsuk maem pke tngn kiri..hehe,buat slalu mmbntu nengny dn sbalikny,buat brbgi sgalany!trmsuk popcorn 21.hehe,buat masny syang spnuh hati dn sblikny,buat mas mbeww..he2,daaan maaaasiiihh bnyaaaak lg..bs seumur hdup jlasinny..hehe,tp yg psti nmenin masny,beatifully breng2 mlewati khdupan2 dngan rasa syang&ridho Allah SWT..

Rasa syangny mas g sgitu luar biasany,tp jg bukan biasa lho..he2,
Masny pngen nengnya mndmpingi masny,mleburkan rasa syang kita b2,mnciptakan bnih2 rasa syang yg sngat bnyak,mmupukny dn slalu mrawatny biar jd rasa syang yg luar biasa!mnjdi tiang2 pndasi untuk rmah kluarga sakinah,mawaddah,warrohmah yg akan kita buat..amin.

Neeennggnyyaa..I love u..&i want u to complete my life..smoga Allah slalu mlimpahkan sgala kbaikanNya untuk kita bdua..amiinn..

-masnya nengnya-

*masih bnyak bnget yg masny mo tulis,tp matany dh ngntuk bgt..he2,love u.. ”

dan dengannya, masih sejuta alasan yang mendasari semuanya. saya masih logis. tapi kalo ini, saya tau, dia adalah orang yang akan ajari saya tentang rasa…sampai seribu tahun ke depan…dan saya yakin, saya pasti bisa bikin cerita cinta nantinya…
# i LOVE U POENTO,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s