I love You Bil..

Image

Sudah dua kali saya cerita soal dia di blog ini. Pertama di sini: https://yasminahasni.com/2010/04/27/it-is-about-her/

Kemudian disini: https://yasminahasni.com/2012/03/15/i-miss-you/

Kenapa? karena buat saya, dia sahabat hati. Biar jaraknya jauh, tapi tetep dekat di hati. Hihihi…macam tulisan di belakang truk pasir.

Namanya Ismaniar, biasanya dipanggil Niar. Anak-anak suka manggil dia Nyonyot. Saya manggil dia BilBil. Sejak menikah, dia ikut suaminya ke Melbourne, Aussie. Bukan, bukan kuliah, emang aja suaminya warga negara Ostrali. Bukan bule juga sih, asli Indonesia, cuma lahir dan besar disana. Pilihan yang tepat sih, menurut saya, meninggalkan Indonesia yang semerawut ini.

Cuma gak tepat buat hati saya. Karena seringkali rasanya KANGEN BANGET.

Sudah sejak awal tahun kemarin, saya dan Poe berencana mau kesan, karena dia gak pulang2. Ternyata saya hamil, kemudian punya anak. Akhirnya berencana kesana akhir tahun 2012, ternyata tabungannya belum cukup, hahaha kasian ya? Padahal kangen banget.

Gak taunya dia yang pulang, karena Fadil, suaminya, berangkat haji. Mengingat si bil bil ini udah punya dua orang toddler, ya gamungkin lah ya ditinggal sendiri di Melb. Jadi diterbangkan lah mereka semua kesini. Wihiii rasanya seneng banget.

Hari kedua dia di Indo, masih jetlag, saya langsung main kerumah orangtuanya di Depok. Setelah itu, kita sempet beberapa kali jalan bareng.

PIMini Playdate ke PIM, sekaligus pengalaman pertama si Abib naik Choo Choo Train.

Dan minggu kemarin, akhirnya mereka semua nginep di rumah kami, di Bekasi. Hihihihi…lucu rasanya diinepin anak-anak bocah. Rumah jadi rame. Sebelom dateng dan menginap, kita main-main dulu di Giggles, FX. Tu tempat main lumayan juga ya? Well, mengingat keterbetasan pengetahuan saya akan tempat main bocah. Hahaha..

Ya kan dulu abib masih kecil, belom jalan, jadi saya gak pernah caritau playgorund2 gitu. Ternyata rata-rata tiap mol itu ada tempat mainnya, WAW! hahahaha… Yeah, selain itu, kan saya jga gapernah bergaul sama dunia toddler, sebelum anak saya akhirnya jadi toddler. Hihihihi…

Eniwei, ini dia foto-foto wiken kemarin yang seru itu:

IMG-20121215-WA000

Ini tampilan para bocah masih seger buger siap membantai energi kita!

photo (14)

 

Ini keliatan anteng yah? Pdahal lagi pada teriak-teriak ‘Itu Taksi ya’ dan ‘Itu Bus’….

photo (13)

 

Semakin hari saya semakin menyadari, Abib punya bakat tambeng saya. Ni si Yusuf lagi main sepeda, tiba2 Abib dengan seenak jidat jenongnya naik aja ke belakang sepeda. Seolah-olah beratnya cuma setengah kilo. Yusufnya kan jadi gak bisa narik sepeda, karena berat. Haahahhaha

photo (16)

 

Foto ini lucu yah? Suka banget liatnya…

photo (15)

 

Ini di area main airnya. Dua anak bayi ini lagi soktau-soktau-an. Hehehe

photo (18)

 

Ini keesokan harinya, saat bangun pagi jelang siang di Bekasi. Mukanya soktau banget deh si Abib. Hehehe

photo (11)

 

Judul fotonya: ABIB SI RESE! hahaha… Shareef lagi main iPad, digigitin. Shareef pake kacamata, ditarik2. Yaelah rese banget deh. Hihihi…

photo (17)

 

Ini adalah contoh ke-rese an Abib yang lainnya. Shareef lagi main mobil-mobilan, tiba2 si Abib nimbrung dan kepengen naik mobil berdua. Shareef nya pasrah aja lagi. Kasian di bully,,,,

photo (10)

 

Sampe pas mandi bareng aja, Abib masih ngegodain Shareef. Hahahaha…dasar tuan rumah yang minta dijitak!!

BTW, ini adalah anak-anaknya Nyonyot dan Fadil, yang kerjanya lulumpatan:

photo (9)

 

Ini Yusuf, 3 taun

photo (12)

 

Ini shareef-si bayi eksis- 1,5 taun.

Rasanya masih gak percaya, perasaan baru kemarin saya dan Nyonyot bolos sekolah bareng. Nginep-nginepan di Bandung. Nonton konser. Belajar di regal. Kenapa tau-tau sekarang ketemuan udah bawa anak?

Hmmppff…time flies. Gak kerasa udah 13 taun aja sahabatan sama Nyonyot. Semoga bisa terus seru-seruan begini sampe mati.

I love u bil! *Kecup

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s