Abib and Pets

Image

Baru aja beberes folder fofotoan di Leptop.

Setelah ditilik-tilik, lumayan banyak juga foto Abib sama sodara-sodaranya dirumah. Hihihihi…

 

Ini masih umur 2 bulan, Tetehnya juga masih ada. Kucing yang jiwa keibuan nya tinggi banget ini, selalu aja ngintilin Abib kecil yang belom bisa apa-apa ini. Dia pikir anaknya, barangkali. Hehehe

 

Hari saat foto ini dijepret, tuh kocak. Dua emak-emak kucing ini iring-iringan kemana-mana. Rewel banget. Tapi pas Abib tidur, mereka tetiba ikut naik ke kasur dan ngelonin Abib. Ah, kalian ini!

 

Jhonny dimakan Abib!! Ni Abib udah sekitar 5 bulan-an deh. Segala harus masuk mulut. hehehe

 

Ovy, tipikal kucing yang BENCI banget sama anak kecil. Denger suaranya aja kabur. Tapi sama Abib enggak dooong…

 

Yang ini Atu Himmy. Doi satu-satunya yang bener-bener gak kepengen ngurus Abib sama sekali. Dari dulu emang gitu, anaknya sendiri aja gak diurus. Kucing yang aneh…

 

Nah ini hobby baru nih. Baru sekitar 3-4 bulan belakangan. Abib dan kesenengannya gangguin Fiona dan Mario.

 

Burung, Bayi dan Kucing. Akur.

My Everything,,,

 

Oke udah malem. Waktunya tidur…

Photo Series ini juga merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya : https://yasminahasni.com/2011/11/19/cemburu-buta/

Bahwa sekarang mereka semua udah akur. Gak ada lagi cemburu-cemburuan. Yang ada; Kelon-kelonan. 😀

 

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s