Persahabatan Itu Ajaib

Gallery

Sahabat, buat saya sih penting. Penting gak buat anda? Hehe

Saya itu orang yang lumayan judes. Susah dapetin temen at first sight, kecuali orang itu bawel banget dan mau ngajak ngobrol duluan. Tapi, kalo saya udah berteman, biasanya buat selamanya. Maksudnya, saya lebih mampu menjaga pertemanan ketimbang memulai pertemanan. Hehehe..

Dari banyak sahabat-sahabat yang saya jaga, ada satu orang yang lumayan istimewa. Kenapa? Karena saya memulai persahabatan dari kelas 1 SMA, sampe sekarang. Kita sama-sama pernah di skors pada waktu yang bersamaan, kita sama-sama menikmati pertarungan antar manusia hehe, kita sama-sama suka MAKAN BANYAK, kita juga sama-sama suka baca dan nulis. Malah, seumur sekolahan SMA itu berdiri, Cuma saya dan dia yang pernah minta kelas bahasa dibuka. 🙂

Namanya Ridwan Hakim.

Gak usah lah diiceritain seperti apa bentuknya persahabatan kita. Pasti sama lah dengan pershabatan pada umumnya.

Saya kepikiran pengen nulisin soal ini, karena kemarin, tanggal 5 Maret 2012, saat istrinya melahirkan. Jam setengah 11 malem, tiba2 ada bbm masuk. “Yas, gue hajar aja cesar ya. Kata dokter ketubannya udah ijo” saya langsung deg2an. Akhirnya kita BBMan sampe akhirnya si putri naga air, Kaysa Naima Kataleya lahir ke muka bumi.

Saya jadi inget, waktu saya yang mau melahirkan, dari pagi nya saya juga BBMan sama dia. Dan dia selalu minta dikabarin. “Kok jadi gue yang deg2an ya, yas?” kata dia. Hehehe…

Kocak, kalo dipikir-pikir. Kita temenan dari masih sama2 bau matahari, pake seragam putih abu-abu, sampe sekarang udah beranak. ajaib!

Kita udah melewati banyak hal bareng-bareng. Banyak, bener2 banyak.

Semoga Allah memberkahi persahabatan ini. Dan menjadikan, selamanya. Aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s