it is so simple…

Gallery

I never thought you would lose yourself, The hardest part was falling down again
(And getting up again), I’m a fool to watch you walk away

Are you bothered by the choice you made?
When we fall to the ground, Slowly we’re safe and sound

It’s so simple to be afraid, It’s so simple when you know who you are
It’s so simple to be afraid, It’s so simple when you know who you are

I caught you lying to yourself, Now everything is spinning ’round and around
(Then standing still again), Well I’m a fool to watch but never say

Are you bothered by the choice you made?But maybe we were wrong..When will you know
That you can feel belonged, I think you fell in deeper than you imagined

hemmmm…
pernah terganggu gak sama keputusan yang udah dipilih??
hehehe…dalam hidup kita ini begitu banyak pilihan yang ahrus dibuat. mungkin karena itu, our lovely prophet, Muhammad, pernah menyarankan kita buatt istikharah setiap hari setelah shalat dhuha.
karena kita harus selalu milih.
dari hal paling kecil…”makan padang apa gudeg, ya?”
trus “Mendingan ambil liputan bunuh diri apa pertamina yah?”

tapi kalo terus ada yang gagal..pernah ga menyesali keputusan??
kaya tiba2 sorenya sakit perut karena siangnya makan gudeg..
ato ketabrak becak pas milih liputan pertamina
nah hal2 kecil yang berdampak ga enak ini bikin kita jadi trauma gak?

misalnya…
males maka gudeg lagi karena pernah sakit perut
ato males liputan ke daerah itu lagi karena ketabrak becak itu sakit…hehehe

itu hal yang terjadi dalam keseharian..
tapi, kalo…pernah memutuskan untuk menikah, trus gagal…
apa kita jadi trauma, dan ga punya keinginan nikah lagi seumur hidup??

hehehe…
pernah ga berpikir bahwa cara kita menangani masalah besar berasal dari cara kita meknangani sesuatu yang kita anggap kecil dan terjadi dalam keseharian kita?
sakit perut emmang ga enak, ketabrak becak juga, apalagi ga jadi nikah…
semuanya ga ada yang enak
semuanya bisa bikin orang trauma…mengalami anxiety deh kalo kata pathopsikologi
hehehe

nanti dari situlah sebnernya pilihan yang bener2 pilihan
mau nonton, lari, apa menghadapi masalah itu??
kalo lari…ya kita ga pernah mau lagi makan gudeg, liputan ke pertamina ato nikah
kalo nonton…ya kita sadar bahhwa tindakan kita yang trauma itu salah, tapi ga berbuat apa-apa..ga berusaha buat mencari solusiinya,,,
padahal, sebelumnya kita doyan banget makan gudeg, kita seneng sekali liputan ke pertamina..dan kita selalu punya impian buat nikah dan membina keluarga..
naaahhh…kalo menghadapi…
saat kita sadar kita mkengalami trauma, anxiety dan ketakutan berlebih, kita bikin tindakan preventif..
bukan berarti ga makan gudeg sama sekali, tapii lebih hati2 melihat gudeg mana yang tempatnya lebih bersih, trus bukan berarti kita ga ke pertamina..tapi lebih hati2 kalo nyebrang dan hati2 sama becak yang lewat…
gitu juga sama nikah..
bukan berarti kita ga mau nikah lagi. tapi lebih hati2 memilih pasangan, lebih menjaga hati, lebih dewasa, lebih bijak memilih, gak grasa grusu, dan banyak introspeksi dari kegagalan

kalo udah begitu masih juga sakit perut, ketabrak becak dan gagal lagi nikah..
itu namanya musibah..kalo kena musibah ya kita harus tambah aware lagi, introspeksi dan pasti bikin kita jadi jauh lebih mateng kaya jerawat,,,, dan lebih kenal sama diri kita sendiri

hahaha gampang banget ya ngomongnya???
tapi emang harus gitu kali ya…
bilang aja…it’s so simple, kaya lagu saosin diatas,,,
jalan aja. kao ketabrak, jatoh, ya bangun lagi, jalan lagi…waktu bayi aja kita ga nyerah kok…
heheheheheeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s