Monthly Archives: November 2012

Abib and Pets

Image

Baru aja beberes folder fofotoan di Leptop.

Setelah ditilik-tilik, lumayan banyak juga foto Abib sama sodara-sodaranya dirumah. Hihihihi…

 

Ini masih umur 2 bulan, Tetehnya juga masih ada. Kucing yang jiwa keibuan nya tinggi banget ini, selalu aja ngintilin Abib kecil yang belom bisa apa-apa ini. Dia pikir anaknya, barangkali. Hehehe

 

Hari saat foto ini dijepret, tuh kocak. Dua emak-emak kucing ini iring-iringan kemana-mana. Rewel banget. Tapi pas Abib tidur, mereka tetiba ikut naik ke kasur dan ngelonin Abib. Ah, kalian ini!

 

Jhonny dimakan Abib!! Ni Abib udah sekitar 5 bulan-an deh. Segala harus masuk mulut. hehehe

 

Ovy, tipikal kucing yang BENCI banget sama anak kecil. Denger suaranya aja kabur. Tapi sama Abib enggak dooong…

 

Yang ini Atu Himmy. Doi satu-satunya yang bener-bener gak kepengen ngurus Abib sama sekali. Dari dulu emang gitu, anaknya sendiri aja gak diurus. Kucing yang aneh…

 

Nah ini hobby baru nih. Baru sekitar 3-4 bulan belakangan. Abib dan kesenengannya gangguin Fiona dan Mario.

 

Burung, Bayi dan Kucing. Akur.

My Everything,,,

 

Oke udah malem. Waktunya tidur…

Photo Series ini juga merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya : https://yasminahasni.com/2011/11/19/cemburu-buta/

Bahwa sekarang mereka semua udah akur. Gak ada lagi cemburu-cemburuan. Yang ada; Kelon-kelonan. ūüėÄ

 

Jangan (bangga) jadi orang miskin

Gallery

Serba salah. Iya, itu dia perasaan saya tiap kali lampu merah dan diserbu sama pengemis, pengamen dan anak jalanan. Kalo ngasih, setau saya, mereka itu sistemnya setoran kaya supir taksi. Dikumpulin sama induk semang, dikasih rumah, dikasih jatah makan, trus disuruh kerja. Belum lagi rumor2 yang entah bisa digeneralisir atau gak, bahwa sebenarnya mereka di […]

Rate this: